Senin, 16 Juli 2012

Profil & Jutsu Han (Jinchuuriki Gobi)

PROFIL(五尾, Gobi) adalah binatang berekor disegel dalam Han dari Iwagakure . Telah ditangkap, diekstraksi, dan disegel oleh Akatsuki . Dalam anime, para-Lima Ekor diindikasikan telah menjadi salah satu dari dua ekor binatang yang ditangkap Akatsuki sebelum memulai Bagian II.
Menurut Madara Uchiha , yang-Lima Ekor pertama muncul menjadi ada pada hari-hari memudarnya Sage dari Enam Jalan 'hidup, untuk mencegah Sepuluh-ekor 'kebangkitan, Sage berpisah nya chakra dan menggunakan Penciptaan-nya Semua Hal (万物创造, Banbutsu SOZO) kemampuan untuk membuat sembilan terpisah, mengerikan konstruksi chakra hidup, yang akan menjadi dikenal sebagai ekor binatang . [1] [2] Lima-Ekor akhirnya jatuh menjadi milik Iwagakure dan disegel ke Han.
Lima-ekor terutama menyerupai kuda putih, tapi kepala adalah didasarkan dari lumba-lumba dengan dua panjang dan dua tanduk yang pendek. Ujung-ujung tanduknya, kuku, dan ekor yang coklat muda, dengan beberapa bintik-bintik berwarna sama sebelum daerah cokelat tanduk dan kuku. Ia juga memiliki tanda merah di bawah gelap mata biru-hijau, mirip dengan Kimimaro
GOBI JUTSU :
Bijūdama ; 
Bola Binatang Ekor adalah serangan utama dari binatang ekor . Untuk membentuk serangan, mereka mengumpulkan baik chakra hitam positif (+の黒チャクラ, purasu ada chakura kuro), dan chakra putih negatif (-の白チャクラ, mainasu ada chakura shiro), bentuk menjadi bola, dan kemudian kompres di dalam mulut mereka. Chakra hitam dan putih harus seimbang pada masing-masing rasio 8:2 atau akan menjadi bumerang. [1] Bola bisa dipecat berbeda, baik dalam bentuk bola, yang memberikan wilayah yang luas kerusakan, atau sebagai balok terkonsentrasi energi yang memberikan kekuatan penetratif eksplosif. Sebuah Bola Binatang berekor adalah sangat padat, seperti yang terlihat oleh Naruto Uzumaki dalam bukunya empat ekor bentuk , tanah tenggelam di bawah berat badan setelah ia menelannya.
Kekuatan serangan adalah relatif terhadap kekuatan pengguna. Teknik dipecat dari empat ekor Naruto menerobos tiga pintu gerbang Rashomon tanpa kehilangan momentum. [2] Sebuah Bola Binatang terisi penuh Ekor dari Delapan-ekor dapat mengisi seluruh lembah dengan ledakan serta membajak melalui penghalang berlapis ganda ; [3] [4] sedangkan Sembilan-ekor 'dapat membuat ledakan yang jauh lebih besar dari Monumen Hokage dan pegunungan sekitarnya. [5]
Binatang tailed ' jinchūriki dapat menggunakan kemampuan ini, meskipun mereka harus dalam bentuk penuh mereka binatang ekor. [6] Haruskah jinchūriki kehilangan kontrol atas binatang ekor mereka, mereka dapat melakukan teknik ini meskipun tidak sepenuhnya berubah, seperti yang terlihat ketika Naruto digunakan dalam bentuk nya empat dan enam ekor.
Minato Namikaze berbasis Rasengan off Ball tailed Binatang. B Pembunuh mengamati bahwa proses untuk membentuk Rasengan adalah sama dengan membentuk Ball Binatang tailed. Namun, penambahan rotasi chakra diperlukan untuk mengontrol bola tanpa dalam bentuk binatang ekor. [1]
Han (ハン, Han) adalah shinobi dari Iwagakure dan merupakan jinchūriki dari Lima-ekor , serta jinchūriki fisik terbesar, dengan mudah berdiri kepala lebih tinggi dari B Pembunuh .Lima Ekor telah ditangkap dan disegel oleh Akatsuki , menyebabkan kematian Han ketika binatang itu diekstraksi. Selain itu, disebutkan oleh Deidara bahwa Han adalah salah satu jinchūriki pertama yang ditangkap di anime.
Han berat lapis baja, mengenakan apa yang disebut " Uap Armour "(蒸気の鎧,Jōki Yoroi) dengan tungku di bagian belakang yang memancarkan uap. Dia memiliki mata cokelat muda dan baju besi memanjang sampai ke bagian bawah wajahnya, menutupinya. Di bawah baju besi yang menutupi bagian bawah wajahnya, ia mengenakan kain putih yang juga mencakup kedua sisi wajahnya dan bagian atas kepalanya. Selain dari baju merah, dia juga memakai kasa merah (topi jerami berbentuk kerucut) di atas kain putih dan tampaknya terdiri dari bahan yang sama besi dan tungku. Dia memakai pelindung dahinya Iwagakure pada kain hitam, dan lebih dari baju besi, Han mengenakan gi hitam, dengan lengan yang tampaknya robek dan sarung tangan hitam. Dia juga memakai apa yang tampaknya menjadi cincin perunggu berwarna lehernya yang memakai baju besi merah. Juga, baju yang menutupi lengan dan dada yang berlapis.
Kemampuan
Informasi hanya diketahui tentang kemampuannya adalah bahwa dia berjuang menggunakan uap berbasis ninjutsu yang tidak disebutkan namanya. Dia memiliki banyak kecepatan dan tampaknya sangat tangkas bahkan ketika mengenakan baju besinya.
JUTSU
-jin shunpo no jutsu= teknik menghindar super cepat
-terenkyaku= teknik tendangan cepat bertubi-tubi
-kawazu kumite= memukul dengan hempasan angin
-shushin no jutsu= gerak langkah cepat
-jordil ank= teknik meloncat super cepat
-shuriken kage bunshin= menggandakan 1 shuriken menjadi 1000 shuriken
>gantetsuken= menghempaskan tendangan kaki yg dasyat
>wind second= memanipulasi gravitasi untuk terbang
>tsuki ropu= ikatan tali chakra
>kasai no raion= kunai berapi
>kunai sheshu= pemutar kunai
>tarenken= teknik pukulan cepat bertubi-tubi

-suiton: sujinhiki= dinding air
-suiton: suiryuudan= naga air
-suiton: mizurappa= gelombang air
-suiton: suiro= penjara air
-suiton: sensatsu= 1000 jarum air
-suiton: baku shuishoha= gelombang air dari mulut
-suika no jutsu= mencair jadi air
-suiton: gufusuikan= pusaran air
-suiton: mizu teppaudama= peluru air
-suiton: gulou suika= topan air
-suiton: hahonryu= aliran deras gelombang
-suiton: suigadan= ribuan peluru taring air
-bunshin daibakuha= ledakan bunshin air

-doton: moguragakure= masuk dalam tanah
-doton: iwagakure= menyatu dengan tanah
-doton: doryuso= tombah runcing tanah
-doton: doryujoheki= banteng tanah
-doton: doryuukatsu= pembelah tanah
-doton: doryuheki= dinding tanah
-doton: dosenkiryuu= naga tanah
-doton: yumi numa= lumpur penghisap
-doton: ganchuso= puluhan ribu tombak tanah
-doton: doryuu dango= bola meriam tanah
-doton: domu= mengubah tanah jadi keras

-katon: sanryu huashi= 3 naga api
-katon: kumoryuu aingiri= hujan api
-katon: gokakyou= bola api
-katon: housenka= phoenix api
-katon: renkai= garuda api
-katon: shieshien= 4 dinding api
-katon: goryuuka= naga api
-katon: karyuuedan= peluru api
-katon: hibarashi= dinding api
-katon: kosumi enbu= gas peledak
-katon: uzu jukaoton= pusaran api
-ninpou katon shon= lingkaran api mengelilingi lawan

-fuuton: fuu no tate= perisai angin
-fuuton: tase no kaze= dinding angin
-fuuton: fuuhachiryuudan= teknik 8 naga angin
-fuuton: mugensajin daitoppa= angin puting beliung
-fuuton: furyuu= naga angin
-fuuton: kaze kiri= pisau angin
-fuuton: kaze no yaiba= belati angin
-fuuton: reppusho= topan besar
-fuuton: daitoppa= badai angin
-fuuton: atsuga= gelombang angin
-fuuton: kamikaze= tornado
-fuuton: shinkuuha= pedang angin
-fuuton: shinku taigyoku= peluru angin
-fuuton: shinku renpa= ratusan pedang angin

-raiton: raijihenki= dinding petir
-raiton: rairyuu= naga petir
-raiton: ryouken= serigala petir
-raiton: raion= singa petir
-raiton: lightning shelad= perisai petir
-raiton: no yoroi= pelindung listrik
-raiton: dendou under= gelombang listrik
-raiton: multiple thunder ball= 1000 bola petir
-raiton: giant= sambaran petir super dasyat
-raiton: senbu= hujan jarum petir
-raiton: hibashi= ratusan pisau peti
-raiton: ame lightning no katana= hujan ribuan petir berbentuk pedang

2 komentar: