Senin, 16 Juli 2012

Jutsu Mangekyou Sharingan Part 2

Kotoamatsukami
Kotoamatsukami milik Uchiha Shisui
Kotoamatsukami adalah genjutsu utama diberikan oleh Shisui Uchiha kepada Itachi Uchiha sesaat sebelum Shisui tewas. Teknik itu sendiri memungkinkan pengguna untuk memasukkan pikiran lawan dan memanipulasi mereka dengan memberi mereka pengalaman palsu, membuatnya tampak seolah-olah mereka melakukan hal-hal kehendak bebas mereka sendiri. Hal ini dianggap sebagai genjutsu dari kelas tertinggi, karena korban yang sepenuhnya tidak menyadari bahwa mereka sedang dimanipulasi.


Sebagai bukti untuk genjutsu tingkat tinggi, kemampuannya cukup kuat untuk meniadakan kontrol Kabuto Yakushi atas Uchiha Itachi kembali, Setelah teknik ini digunakan, membutuhkan sekitar sepuluh tahun sebelum dapat digunakan lagi, tapi periode ini dapat dikurangi secara drastis melalui kepemilikan sel Hashirama Senju(HOKAGE PERTAMA), sepertinya Danzō Shimura mencoba mengeksperimenkan hal itu.

Tsukoyomi
Kakashi terkena Tsukoyomi milik Itachi
Tsukuyomi adalah genjutsu salah satu yang paling kuat dalam eksistensi genjutsu yang dimiliki oleh Itachi Uchiha.

Tsukuyomi membutuhkan kontak mata untuk dilakukan. Ketika dieksekusi, target akan terperangkap dalam sebuah ilusi yang benar-benar dikendalikan oleh si pengguna. Kecakapan Itachi dengan teknik ini telah memungkinkan dia untuk mengubah persepsi waktu dengan mudah, dalam genjutsu untuk membuat itu tampaknya berlangsung selama beberapa hari padahal sebenarnya itu hanya berlangsung beberapa detik. Hal ini memungkinkan dia untuk menyiksa target untuk apa yang tampak seperti hari akhir, menyebabkan trauma mental yang akan membuat mereka tidak mampu melawan untuk jangka waktu yang luas. Setelah Itachi menggunakannya pada Kakashi , Kisame terkejut bahwa Kakashi masih hidup. Hanya Tsunade telah terbukti mampu menyembuhkan kerusakan mental,yang dialami Kakashi.

Space Time-Migration

Jutsu Teleport milik Tobi a.k.a Madara
 Bila diamati, chakra Madara akan menjadi tidak bisa dilacak ketika ia fase teleportasi ke dimensi lain, dan juga ketika dia teleports untuk menghindari serangan dari lawan. Menurut Madara, dia bisa menemukan siapa saja dan menteleportasikan seseorang kedalam dimensi lain. 

Kakashi Hatake mengibaratkan teknik ini mirip jurus Yondaime Hokage 'Yellow Flash Jutsu' versi Madara tampaknya jauh lebih fleksibel. Selama bertarung dengan Madara, Minato sendiri mencatat tentang bagaimana teknik ini lebih baik daripada tekniknya sendiri. Kemampuan ini dapat digunakan tanpa lokasi yang telah ditentukan atau segel tangan. 

Mirip dengan Mangekyo Sharingan Kakashi teknik Kamui, Madara juga mampu teleporting orang lain ke dimensi yang terpisah, yang menyerupai-Nya "self-teleportasi", dalam pola berputar-putar yang sama, berpusat pada mata kanannya hadir. Namun, daripada teleporting komponen yang ditargetkan, efek dari teknik ini bertindak sebagai kekuatan yang menarik, baik tampak gambar ke dalam target dan bentuk mendistorsi mereka sampai mereka menghilang. Tidak seperti Kamui, teknik ini membutuhkan Madara untuk melakukan kontak fisik dengan lawan-lawannya.

Menarik bukan. Mungkin itu dulu infonya,.. menyusul untuk Amaterasu, Susanoo, Izanagi, Izanami, dll. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar