Senin, 16 Juli 2012

Jutsu Bee (Jinchuuriki Hachibi)

Senjata:
◆Samehada: pedang duri penghisap chakra.
◆Cho Biburato Raitonto: 8 pedang.
◆Pedang Besar (digunakan sewaktu melawan Juugo dari Team Taka)
 Jutsu :
◆Daburu Rariatto:
Dua pengguna baik melakukan menjerat dari kedua belakang dan di depan lawan, menciptakan efek gunting. Kedua pengguna harus menggunakan jumlah yang sama persis kekuatan atau target hanya akan menekuk. [1] Ketika berhasil dilakukan, kekuatan teknik ini akan memenggal target dan mengirim kepala mereka terbang beberapa meter ke udara.

jutsu ini dilakukan oleh killer bee dan raikage.
◆Heddo Batto:
Setelah memasukkan nya empat ekor transformasi , Pembunuh Bee menggunakan chakra tanduk dua yang menonjol keluar dari-Nya jubah chakra untuk Headbutt lawan. Menurut Sabu , serangan ini cukup kuat untuk memenggal kepala seseorang.

◆Gekitō Ninja Taisen:
mampu membentuk tinta dalam mulutnya. Tinta dapat digunakan untuk berbagai hal, seperti menggunakan jari tintanya tertutup sebagai pensil darurat atau menggunakan tinta untuk lawan yang buta. B pembunuh menggunakan teknik ini dalam tingkat yang lebih besar ketika ia mampu menutupi seluruh penjara air dengan tinta dalam rangka buta Kisame .

◆Rariatto:
Pengguna biaya pada lawannya, memukul mereka dengan tali penjerat ternak bergerak, yang dapat dilapisi chakra. Sebuah serangan yang sukses dapat menerbangkan seluruh dada target dengan tembakan langsung. Serangan itu agak mudah, tapi sangat cepat dan kuat.
Ketika B Pembunuh menggunakan serangan ini, ia menciptakan baik jubah chakra atau chakra tulang , baik dalam bentuk tanduk banteng. Dia mengacu pada ini sebagai "Kedelapan" nya (八本目, Happonme) pedang, di samping tujuh katana konvensional. Dalam Versi Pembunuh B 2, tali penjerat ternak keuntungan peningkatan daya karena tengkorak sapi-dia menciptakan. Dia mampu menembus Samehada sekaligus meniup Kisame Hoshigaki dada 's.

Ketika Sebuah menggunakannya, ia mengelilingi dirinya dengan nya Armour Rilis Petir , bukan binatang berekor-chakra. Tingkat tinggi chakra nya, yang sebanding dengan yang binatang berekor, akan menghasilkan efek yang sama seperti versi Pembunuh B. Dua bersaudara dapat menggabungkan upaya mereka untuk melakukan menjerat Ganda , yang cukup kuat untuk memenggal korban.

◆tujuh pedang tari:
BEE pembunuh masuk ke dalam berpose dengan-Nya tujuh pedang . Dia memegang pisau pada kedua sendi sikunya, satu di ketiak kirinya, satu di mulutnya, satu di sendi leher kanannya, satu di antara perutnya dan satu di kaki kanannya. Sebagai aneh tampaknya, B Pembunuh sangat terampil dengan pisau, dan berputar dalam cara yang mirip dengan buzz melihat, tidak ada pembukaan meninggalkan bahkan untuk terampil Sharingan pengguna seperti Sasuke Uchiha dan sangat terlatih pendekar seperti Hōzuki Suigetsu .

Pedang dapat diisi dengan petir chakra untuk lebih meningkatkan daya pemotongan mereka melalui getaran frekuensi tinggi.

◆Bijūdama: bom biju (mode hachibi)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar