Senin, 16 Juli 2012

Profil Fuu (Jinchuuriki Nanabi)

Manga Chapter # 515
Anime Naruto Shippūden Episode # 205
Muncul di Anime dan Manga
Pribadi
Kelamin Kelamin Male Female.svg
Meninggal usia
Tailed Beast Tujuh-Ekor
Klasifikasi Jinchūriki
Afiliasi Takigakure Symbol.svg Takigakure

FU (Jinchūriki)

    * Sejarah

Harap dicatat bahwa ini adalah artikel Narutopedia itu pada jinchūriki Takigakure, jika Anda mencari artikel tentang anggota ANBU Konohagakure maka Anda harus kepala ke fu.

FU (フウ, FU) adalah seorang kunoichi dari Takigakure dan jinchūriki Tujuh-ekor. The-Tujuh Ekor telah ditangkap dan disegel oleh Akatsuki, menyebabkan kematian Fu ketika binatang itu diekstraksi. Fu disebutkan oleh Deidara menjadi salah satu jinchūriki pertama yang ditangkap di anime.

 Penampilan
Fu mengenakan klip oranye di rambutnya yang pendek, runcing hijau mint yang cocok dengan warna matanya, yang juga oranye. Pakaian Ninja nya terdiri dari kemeja putih tanpa lengan pendek perut dengan baju besi jala bawahnya, ban lengan putih panjang, dan celana pendek jala dengan rok pendek celemek putih di atasnya, mirip dengan Sakura. Pelindung dahinya dikenakan pada lengannya seperti Shikamaru. Fu juga membawa benda silinder dalam bungkusnya merah di punggungnya, tujuan itu yang belum terungkap.

Dalam anime, Fu memiliki kulit terasa lebih gelap dibandingkan dia digambarkan dengan versi manga dalam berwarna

 Kepribadian

Dalam anime, anggota Akatsuki Deidara menunjukkan Fu memiliki dibenci manusia karena diabaikan dan dibenci oleh desanya.

Bagian II
Dia dibangkitkan oleh Kabuto, bersama dengan almarhum jinchūriki lain melalui Panggil: Impure Kebangkitan Dunia, untuk berperang dalam Perang Dunia Keempat Shinobi [1] Ketika diberi perintah untuk berangkat, ia bergerak dalam arah yang sama dengan jinchūriki lainnya..

Seperti istirahat hari, ia mengungkapkan bahwa Madara telah berubah Fu dan dihidupkan kembali jinchūriki lain ke sendiri disesuaikan Enam Jalan of Pain dengan masing-masing memiliki Sharingan dalam soket mata kanan mereka dan rinnegan yang lain, mirip dengan 
Madara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar