Senin, 16 Juli 2012

PROFIL & JUTSU HAKU

(白, Haku)


Debut

Manga Chapter #15

Anime Naruto Episode #9

Video Game Naruto: Clash of Ninja

OVA Hidden Leaf Village Grand Sports Festival!

Appears in Anime, Manga and Game

Voice Actors

English
Susan Dalian
Mona Marshall (Child)

Japanese Mayumi Asano

Spanish Carola Vàzquez



Personal

tanggal lahir January 9
jenis kelamin Male
umur 15 (meninggal)
tinggi 155.9cm
berat badan 43.2 kg
jenis darah O
Kekkei Genkai Ice Release
desa Kirigakure
Partner Zabuza Momochi
Clan Yuki


Haku (白, Haku) adalah seorang warga desa dari Tanah Air, dan anggota klan Yuki. Dia kemudian menjadi shinobi setelah bertemu Zabuza Momochi.

latar belakang
Haku lahir di sebuah desa kecil bersalju di Tanah Air, tanah yang telah menderita perang tidak lama sebelumnya. Dalam perang ini, berjuang sisi yang berbeda satu sama ninja lain, beberapa di antaranya memiliki kekkei genkai. Setelah perang berakhir, kenangan pertempuran yang mengerikan masih melekat dalam pikiran rakyat. Kekkei genkai Mereka dengan cepat menjadi ditakuti dan dibenci karena kemampuan mereka, dari kekhawatiran bahwa keberadaan mereka hanya akan membawa lebih banyak perang.

Haku ayah dan ibu adalah petani sederhana, dan mereka hidup damai. Mereka saling mencintai, dan baik kepada anak mereka. Sayangnya, ini semua berubah. Ibu Haku adalah pembawa dari Kekkei Genkai: Rilis Es. Dia menyembunyikan fakta ini dari suaminya, berharap bahwa cinta dan perdamaian yang dibagi dalam keluarga kecil mereka akan bertahan selamanya. Suatu hari, Haku menemukan kemampuan untuk memanipulasi air. Kagum dengan ini, Haku bangga menunjukkan ini kepada ibunya, yang merasa ngeri dengan apa yang dilihatnya. Dia kasar memarahi dan menampar Haku untuk menampilkan kemampuannya, meskipun ia sambil menangis meminta maaf kepadanya sesudahnya. Tanpa sepengetahuan mereka, ayah Haku telah melihat segalanya dari bayang-bayang. Ketika ayah Haku itu menemukan bahwa istri dan anak memiliki sebuah kekkei genkai, ia mengumpulkan gerombolan kecil desa. Dengan air mata mengalir di matanya, dia membunuh istrinya. Dia kemudian berusaha untuk membunuh Haku. Tapi sebelum ia bisa, Haku digunakan Rilis Es untuk membuat beberapa paku es besar untuk membunuh ayahnya dan sisa massa.

Yatim, Haku menjadi anak yang diinginkan oleh siapa pun dan terpaksa turun ke jalan dingin dan membongkar-bongkar tempat sampah mencari sisa makanan, bahkan kadang harus melawan anjing-anjing liar yang berkeliaran di jalanan. Pada saatnya, ia dihadapkan oleh Zabuza Momochi, seorang pria yang memiliki "mata yang sama" seperti dia. Zabuza kemudian bertanya Haku menjadi "senjata"-nya, yang berarti menjadi seorang shinobi yang didedikasikan untuk Zabuza. Haku siap menerima peran ini, karena tujuan itu memberinya, dan mengabdikan hidupnya untuk menjadi alat utama untuk Zabuza untuk digunakan. Zabuza Haku kemudian dilatih dalam cara-cara shinobi, serta setiap teknik pertempuran yang ia tahu.

Dalam anime, terungkap bahwa Haku dan Zabuza Kimimaro bertemu beberapa waktu setelah Zabuza menyingkirkan Tanah Air dan berangkat dengan Haku. Haku tampak bersimpati dengan Kimimaro untuk kesepian dan kurangnya tujuan dengan melihat ke matanya. Namun, ia dipaksa untuk terus bergerak dengan Zabuza, dan meninggalkan Kimimaro menjadi.


Nature Type
-Ice Release
-Water Release
-Wind Release


JUTSU

Hissatsu Hyōsō [ 必殺氷槍 ]
Pengguna merilis lonjakan raksasa yang terbuat dari es jika mereka terancam. Haku menggunakan ini ketika dia membela dirinya dari ayahnya ketika ia mencoba untuk membunuh dia karena kekkei genkai nya.

Makyō Hyōshō [ 魔鏡氷晶 ]
Haku dapat membuat kubah dua puluh satu cermin mengambang terbuat dari es untuk menjebak lawan. Dua Belas tetap di permukaan tanah, delapan melayang di atas dua belas pertama dan miring ke tanah, dan cermin terakhir adalah di atas istirahat dan menghadap tanah. Haku kemudian dapat memasukkan salah satu dari cermin dan langsung transportasi ke cermin lain. Sementara bergerak tentang dia membombardir lawan dengan serangan pada kecepatan sangat tinggi

Ice Release: Protective Ice Dome
Haku dapat dengan cepat membuat kubah es di sekitar sekutu dan dirinya sendiri untuk bertindak sebagai pembelaan. Hal ini cukup kuat untuk menahan serangan tag meledak banyak sekaligus, yang tersisa hampir tidak rusak.

Sensatsu Suishō [ 千殺水翔 ]
Menggunakan teknik ini, Haku mengumpulkan air dari udara dan lingkungan sekitarnya menjadi seribu jarum panjang. Dia kemudian mengarahkan mereka untuk target tertentu pada kecepatan tinggi, melompat mundur sebelum dampak sehingga ia tidak terjebak dalam baku tembak. Sementara jarum lakukan mengelilingi target dari semua sisi, mereka tidak muncul di atas target, menciptakan jalan keluar. Haku mampu melakukan jutsu ini dengan segel satu tangan, sehingga dia untuk pin lengan lawan dan menyerang sementara mereka tidak dapat menggunakan teknik-teknik sendiri.



TOOLS

Senbon [ 千本 ] Senbon adalah logam dengan titik di kedua ujungnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar