Senin, 16 Juli 2012

Jutsu Mangekyou Sharingan Part 1


Amaterasu (dewa Matahari) - Doujutsu
Amaterasu adalah tingkat tertinggi dari jutsu elemen Api. Api hitam ini mampu membakar apa saja yang ada dihadapan si pengguna, bahkan mengalahkan teknik api biasa dengan mudah. Amaterasu dikatakan tidak pernah padam, bahkan ketika apa pun yang tertangkap oleh Amaterasu menjadi abu atau hancur, masih bisa terus menyala selama tujuh hari tujuh malam. Amaterasu tidak dapat dipadamkan dengan air atau jutsu elemen air biasa lain, kecuali jika dipadamkan oleh si pengguna jutsu.



Susanoo (Dewa Samudra)
Susanoo, juga dikenal sebagai Dewa Samudra, adalah kemampuan ketiga diberikan oleh Mangekyo Sharingan setelah membangkitkan kemampuan di kedua mata.
Susano'o adalah jutsu yg sangat sempurna untuk bertahan dan untuk menyerang, di dalam pertahanan susano'o memiliki cermin yata no kagami yg memiliki reiki jutsu yg memiliki pertahanan yg sempurna.

Yata no Kagami

Sedangkan untuk menyerang susano'o menggunakan pedang totsuka, pedang penyegel yg di sebut juga sakegari no tachi yg menyebabkan orang yg tertusuk akan terlempar dan tersegel selamanya di dunia genjutsu mimpi (dunia susano'o) selamanya. Pedang totsuka juga memiliki fuuinjutsu untuk menyegel orang tersebut, walau orang tersebut mempunyai jutsu tensei sekalipun. Pasti akan di segel kedalam genjutsu susano'o selamanya.

Totsuka no tsurugi

Melalui penggunaan Susanoo, pengguna dapat menciptakan Yasaka Magatama dari salah satu tangannya, yang terdiri dari beberapa magatama yang terikat bersama menjadi satu untaian melalui pusat masing-masing Magatama dengan benang chakra. Karena struktur untaian ini, jurus ini kemudian bergerak dengan cara yang mirip dengan sebuah shuriken ketika dilemparkan oleh Susanoo - berputar dengan cepat menuju sasaran yang dituju - dan mengakibatkan hancurnya ssaran saat tertabrak magatama ini. Ukuran proyektil magatama sendiri dibuat tergantung pada niat pengguna dan situasi yang sedang dihadapi, dengan variasi magatama yang lebih kecil sering digunakan ketika pertempuran dalam jarak dekat atau ruang terbatas.

Yasaka no magatama susanoo Itachi

Yasaka no magatama susanoo Madara


Susano'o sempurna Madara Uchiha
Madara mengeluarkan Susano'o sempurna saat melawan 5 kage

Izanagi (Dewa Pencipta)
Izanagi adalah Sharingan dōjutsu klan Uchiha yang dianggap dilarang. Menurut Madara Uchiha, itu adalah yang paling kuat genjutsu seorang individu dapat dilemparkan pada diri mereka sendiri. Jika diaktifkan, izanagi dapat menghilangkan batas-batas antara realitas dan ilusi dalam ruang pribadi mereka. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol keadaan mereka sendiri eksistensi. Efek yang sebenarnya Izanagi bervariasi dari pengguna ke pengguna, tapi sepertinya melibatkan kemampuan untuk menganggap peristiwa negatif ilusi dan kenyataan peristiwa yang positif, dalam hal untuk diri mereka sendiri.
Ketika Izanagi diaktifkan, ia mampu mengubah cedera dan bahkan kematian menimpa pengguna untuk sekedar ilusi. Setiap kali pengguna menerima cedera fatal, tubuh mereka memudar sebagai genjutsu. Tubuh pemakai kemudian kembali kembali ke dunia nyata, tanpa cedera dan secara fisik nyata.
Izanagi membutuhkan pengorbanan 1 mata.

Izanami (Dewi Pasangan Izanagi)
Izanami, jurus ini merupakan pasangan jutsu bagi Izanagi. Sebuah teknik mata yg mampu memegang nasib korban. Jika Izanagi mampu mengubah takdir, maka Izanami mampu menentukan (memutuskan) takdir. Korban akan dibawa ke perulangan yang tiada akhir. Kecuali korban mengakui takdirnya sendiri.
Izanami membutuhkan pengorbanan 1 mata
Mugen Tsukuyomi
Mugen Tsukuyomi merupakan genjutsu yang sangat mengerikan. Uchiha Madara yang berniat membangkitkan jutsu ini lewat rencana yg dikenal sebagai "Moon Eye Plan". Tetapi, sebelum membangkitkan jutsu ini madara terlebih dahulu harus mengumpulkan ke sembilan bijuu dan mengembalikan kesembilan Bijuu ke bentuk aslinya Bijuu ekor sepuluh atau yang dikenal dengan nama Juubi.
Setelah itu Madara bakal menjadikan dirinya Jinchuriki Juubi sehingga memperoleh kekuatan yang maha dasyat dan kemampuan untuk memproyeksikan Mangekyou Sharingan ke bulan. Madara berniat menggunakan bulan, penjara dari Juubi, untuk menutupi dunia dengan "Mugen Tsukuyomi". Dengan demikian membiarkan dia mengatur hidup setiap mahluk, menciptakan sebuah dunia di mana tidak ada perang atau kejahatan terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar