Senin, 16 Juli 2012

Jutsu Deidara

C0/Shi O ( Teknik bunuh diri digunakan sebagai pilihan terakhir. )

C1/Shi Wan  ( Mengeluarkan peledak berbentuk laba-laba kecil dan kekuatan ledakannya sama seperti ledakan granat )

C2/Shi Tsu ( Bom Naga raksasa dari tanah liat yang menggunakan bagian ekornnya untuk menembak ledakan yang lebih kecil ke musuh )

C3/Shi Suri ( Bom patung tanah liat yang tidak bisa bergerak yang digunakan seperti bom, dan ketika menyentuh tanah memiliki potensi untuk menghancurkan selruh desa.)

C4/Shi Fo ( Bom Peledak yang terakhir dan terkuat, diciptakan melalui tanah liat yang dimakan dengan mulutnya kemudian mengeluarkannya dalam bentuk tiruan raksasa dirinya. Disaat tiruan ini meledak, mengakibatkan terlepasnya bom yang sangat kecil sekali dalam jumlah besar ke seluruh penjuru dan memasuki tubuh lawannya melalui hidung, kemudian meledak, mengakibatkan targetnya lenyap menjadi debu.)
Jibaku Bunshin ( Deidara menggunakan bayanganya untuk mlakukan bom bunuh diri seolah2 ia yg mlakukanya sendiri.)


Kage Bunshin no Jutsu ( Membuat Bunshin )

Nendo Bunshin ( Teknik bayangan yg memiliki peran ganda bertindak sebagai pengganti tubuh dan bisa menangkap musuh. Jika musuh memukul bunshin tersebut. .dia akan tertangkap oleh bunsin itu.)

Doton : Moguragakure no Jutsu ( Bersembunyi dalam tanah, juga bisa mendeteksi musuh dari dalam tanah dan langsung menyerang )

Kibaku Jirai ( Setelah membuat Naga C2,, deidara menjatuhkan shiwan kecil disekeliling naga)

Kibaku Nendo ( Membuat Bom Dari Tanah Liat dengan bentuk apapun,,Meledakannya Harus Diucapkan Katsu )

Kibaku Nendo Sotori ( 2 Burung Kembar Yang Selalu Mengikuti Musuhnya )


2 komentar: