Senin, 29 Oktober 2012

Anggota Vizard

Visored (仮面の軍勢 vaizādo?, juga dieja vizard atau vaizard), dikenal juga sebagai "prajurit bertopeng", adalah sebuah kelompok shinigami dalam serial anime dan manga Bleach yang secara ilegal telah mendapatkan kekuatan hollow.

Visored (ヴァイザード, vaizādo) diucapkan dalam bahasa Inggris sebagai "VIGH-zurhd". Awalnya diterjemahkan sebagai Vizard (仮面 の 軍勢, kamen no gunzei; tentara bertopeng), merupakan sekelompok Shinigami yang telah memperoleh kekuatan Hollow. Setelah pertempuran di Kota Karakura palsu, mereka telah menjadi lawan sentral terhadap Espada Sōsuke Aizen.

Visored, seperti yang muncul 100 tahun yang lalu (atas) dan hadir waktu (bawah). Dari kiri ke kanan: Hachi, Love, Kensei, Hiyori, Shinji, Lisa, Rose, dan Mashiro.

Visored merupakan Shinigami yang memperoleh kekuatan Hollow dengan kekuatan Shinigami yang lebih dominan. Seorang Visored memiliki penampilan tak ubahnya seperti seorang Shinigami biasa, bedanya mereka dapat mengeluarkan topeng Hollow yang dapat meningkatkan kekuatannya. Seorang Visored tidak diterima di Soul Society karena dianggap telah memperoleh kekuatan Hollow yang tabu; tidak pula diterima di Hueco Mundo karena mereka mempunyai kekuatan Shinigami.


Terdapat delapan anggota Vizard yang diketahui; lima laki-laki dan tiga perempuan. Walaupun Ichigo Kurosaki telah berlatih bersama Vizard dan mempunyai kemampuan yang sama, ia tidak menganggap dirinya sebagai bagian dari kelompok ini.


1. Shinji Hirako (平子 真子 Hirako Shinji?)

Shinji Hirako adalah karakter dari serial anime dan manga Bleach. Shinji adalah seorang Vaizard dan mulanya bersikap seperti ketua mereka, yang nanti muncul dalam peran kepemimpinan yang solid. ia juga merupakan salah satu kapten divisi ke lima dalam gotei 13. tetapi sekarang ia tidak lagi menjadi kapten karena menjadi Vaizard.

2. Hiyori Sarugaki (猿柿 ひよ里 Sarugaki Hiyori?)

Hiyori adalah seorang gadis kecil berambut pirang yang tempramental dan memiliki potensial untuk kekerasan. Rambutnya dikuncir dua dan ia selalu memakai setelan olahraga berwarna merah (yang dihias dengan huruf kanji pertama dari namanya). Ia juga memiliki taring kecil di sisi kanan mulutnya. Hiyori seringkali menyiksa Shinji, biasanya dengan menamparnya dengan sandalnya. Topeng hollow-nya berbentuk seperti badak, dengan cula di sekitar daerah dahi. Hiyori memerlukan waktu 69 menit dan 2 detik untuk menaklukkan hollow di dalam dirinya (tidak termasuk Ichigo, yang memerlukan waktu kurang lebih sama lamanya dengan Hiyori), paling lama dibanding vaizard-vaizard lainnya. Penampilannya, kepribadiannya yang sedikit tomboy dan namanya yang mengandung kata "saru" (monyet) didalamnya membuatnya terkesan seperti ia dibesarkan di desa pegunungan dan terkesan agak kampungan.

3. Hachigen Ushouda (有昭田 鉢玄 Ushōda Hachigen?)

Vaizard yang memiliki ukuran tubuh terbesar ini selalu mengenakan tuxedo dan rambut merah jambunya dihiasi dengan lambang tengkorak dan tulang. Ia biasanya dipanggil dengan nama Hacchi (ハッチ), tapi nama aslinya adalah Hachigen. Nampaknya, ia adalah ahli Seni Iblis, karena ia selalu ditunjuk untuk membuat dinding pelindung untuk para vaizard. Ia juga sepertinya memiliki kekuatan mirip Orihime Inoue, dan ialah yang menyembuhkan luka-luka Tsubaki sewaktu kekuatan Orihime tidak mencukupi.

4. Love Aikawa (爱 川 罗 武 atau ラブ, Aikawa Rabu) (dijuluki ラヴ Ravu)

Love Aikawa adalah seorang Visored dan mantan Kapten Divisi 7.

5. Mashiro Kuna (久 南 白, Kuna Mashiro)

Mashiro Kuna adalah mantan letnan dari Divisi ke-9 di bawah Muguruma Kensei, dan saat ini anggota Visored.

6. Rōjūrō Ōtoribashi (凤 桥 楼 十郎, Ōtoribashi Rōjūrō), lebih sering disebut sebagai Rose (ローズ, Rōzu)

Rōjūrō Ōtoribashi adalah Visored dan mantan kapten dari Divisi ke-3.

7. Lisa Yadōmaru (矢 胴丸 リサ, Yadōmaru Risa)

Lisa Yadōmaru adalah Visored dan mantan letnan Divisi 8 di bawah Kapten Shunsui Kyōraku.

8. Kensei Muguruma (六 车 拳 西, Muguruma Kensei)

Kensei Muguruma adalah Visored dan kapten sebelumnya di Gotei 13. Dia menjabat sebagai Kapten Divisi 9 dengan Letnan Mashiro Kuna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar