Senin, 29 Oktober 2012

Anggota Espada


Kanji : 十刃, (エスパーダ) 
Romaji : Esupāda 
Markas : Las Noches, Hueco Mundo 
Afiliasi : Pasukan Arrancar Sōsuke Aizen
Tujuan : Belum diketahui

Espada (十 刃, (エスパーダ), Esupāda; Bahasa Spanyol untuk "Pedang", Bahasa Jepang untuk "Sepuluh Pedang") adalah Arrancar peringkat atas dalam tentara hibrid Hollow-Shinigami yang dibawahi oleh Sōsuke Aizen, merupakan Hollow-Hollow paling kuat di bawah komando Aizen, dan merupakan saingan utama dari Gotei 13.

1. Coyote Starrk
Dari sikapnya yang pemalas, tak ada yang menduga (kecuali rekan rekan espadanya dan Sousuke Aizen) kalau dia adalah Primera Espada, terbukti dengan tato "1" di muka telapak tangan kirinya yang melambangkan "Kesendirian". sisa topeng Hollow miliknya menyerupai sebuah rahang yang dikalungkan. Pedang zanpaku miliknya dinamakan LOS LOBOS dimana setelah melepaskan kekuatannya, dia menggunakan sepasang pistol beramunisi cero. Walaupun terkuat, dia sebenarnya malas untuk bertarung, terlihat dari gaya menembakkan cero miliknya yang; menurut Kyoraku Shunsui, tidak ada pose sama sekali. pada puncak pertarungan akhirnya dia tewas ditangan Kyoraku dalam permainan Ironi.

2. Baragan Luisenbarn
Arrancar tua ini adalah Segunda Espada (Espada nomor 2). Baragan adalah Espada yang memiliki Fraccion terbanyak. Mereka adalah Choe Neng Poww, Charlotte Cuulhorne, Avirama Redder, Findor Carias, Ggio Vega, Nirgge Parduoc. Zanpakutou-nya bernama Arrogante.

3. Tia Harribel
Tres Espada (Espada nomor 3) dan satu-satunya Espada wanita. Harribel melambangkan "Pengorbanan", terbukti dari kematiannya yang dibunuh sendiri oleh Sosuke Aizen. Fraccionnya adalah Apache, Mila Rose, dan Sun-Sun. Zanpakutou-nya bernama Tiburón.

4. Ulquiorra Cifer
Ulquiorra Cifer (ウルキオラ・シファー Urukiora Shifa?) adalah karakter antagonis dari serial manga dan anime Bleach. Dia adalah Arrancar dan Cuatro Espada dari pasukan Arrancar yang berpihak pada Sousuke Aizen. Tite Kubo mengatakan nama Ulquiorra Cifer diilhami dari perancang furniture Spanyol, Patricia Urquiola.
Ulquiorra digambarkan berwajah dingin dan selalu fokus pada tugas yang diberikan oleh Sousuke Aizen. Ia tidak segan-segan menggunakan kekerasan pada rekannya untuk mendapatkan perhatian dan menganggap apa yang tidak menarik perhatiannya adalah sampah. Nama zanpakutou-nya adalah Murciélago.

5. Nnoitra Gilga
Nnoitra memegang gelar Quinto Espada atau peringkat ke 5; melambangkan "Rasa Putus asa" dalam tingkatan Espada dan mengklaim memiliki Hierro terkuat dari semua Espada. Noitra memiliki pribadi yang sama seperti Grimmjow, selalu lapar dan haus akan pertarungan. namun tidak seperti rekannya, dia tidak punya harga diri dengan menyerang lawan yang sudah terluka dalam pertarungan sebelumnya; bahkan dia hampir membunuh rekannya sendiri, Grimmjow kalau tidak segera dihentikan oleh Ichigo Kurosaki. Dia hanya memiliki seorang Fraccion, Tesla Lindocruz. Zanpakutou-nya adalah Santa Teresa.

6. Grimmjow Jaegerjaquez
Dengan tato no 6 dipunggung, dia memegang peringkat Ke 6 atau Sexta dalam kelompok Espada; yang melambangkan "Kehancuran". sisa topeng Hollow terletak di pipi sebelah kanan wajahnnya. Grimmjow mungkin pertama kali terlihat pemalas; tapi dibalik sikapnya itu, dia benar-benar pemarah, brutal dan kejam dalam bertarung. Dia jarang menghormati perintah atasannnya sendiri dan selalu merendahkan kemampuan lawan yang dihadapi. Grimmjow merupakan pribadi kasar yang sangat haus akan pertarungan, selalu mencari rival terkuat di wilayahnya dan benar benar percaya dengan kemampuannnya sendiri, percaya kalau dirinya sama, atau bahkan lebih kuat jika dibandingkan dengan Ulquiorra. Bagaimanapun juga, Grimmjow memiliki harga diri yang tinggi dan akan menyerang siapa saja yang memandang rendah dirinya. Fracionnya antara lain Shawlong Kūfang, Edrad Liones, Yylfordt Granz, Di Roy Rinker dan Nakeem Grindina, sedangkan zanpakutou-nya adalah Pantera.

7. Zommari Rureaux
Septima Espada (peringkat ke-7). Berbadan tinggi dan berkulit hitam. Zanpakutou-nya adalah Brujería

8. Szayel Aporro Granz
Octava Espada (peringkat ke-8). Ia berambut merah muda dan adik dari Yylfordt Granz. Fraccion-nya adalah Lumina and Verona, Medazeppi, dsb. Zanpakutou-nya Fornicaras.

9. Aaroniero Arruruerie
Noveno Espada (peringkat 9). Satu-satunya Espada yang berasal dari Gillian. Zanpakutou-nya Glotoneria.

10. Yammy Riyalgo
Yammy adalah Dioz Espada (peringkat 10) sebelum pelepasan Zanpakuto dan menjadi Cero Espada (espada ke-0) setelah pelepasan Zanpakuto. Zanpakutou-nya bernama Ira.

11. Luppi Antenor
Pengganti Grimmjow sewaktu ia kehilangan tangannya. Saat Grimmjow kembali mendapatkan tangannya, ia dibunuh. Grimmjow pun mendapatkan kembali posisinya sebagai Sexta Espada. Zanpakutou-nya Trepadora.

12. Nelliel Tu Odelschwanck
Mantan Espada ini memiliki zanpakutou Gamuza. Fraccion-nya antara lain Pesche Guatiche dan Dondochakka Birstanne.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar