Jumat, 27 Juli 2012

Profil & Biodata Yuuji Sakamoto (Baka untuk Test untuk Shoukanjuu)


Nama= Sakamoto Yuji

Pangkat/Nama Panggilan
-Ketua Kelas 2-F

Usia: 16-17

Kelamin: Pria

Peringkat Kelas: 2-F

Keluarga Yukino Sakamoto (Ibu)

Pengisi Suara:
-Japan: Tatsuhisa Suzuki
-English Scott Freeman & Terri Doty (Anak)

Debut
-Novel Volume 1
-Manga Volume 1
-Anime Season 1 Episode 1


Yuuji Sakamoto (坂 本 雄 二 Sakamoto Yuji) adalah tokoh deuteragonist dari Anime Baka untuk Test  to Shoukanjuu. Dia adalah Ketua Kelas 2-F di Fumizuki Academy, dan dia adalah teman baik Akihisa Yoshii (jika dipertanyakan lebih) Beberapa siswa bahkan merasa bahwa mereka adalah pecinta homoseksual, satu mengatakan bahwa Akihisa Yosshii adalah "donat ke [yang Yuuji] pisang .. . "Shouko Kirishima, Ketua Kelas 2-A , adalah teman masa kecil Yuuji.
Dia dingin dan dikumpulkan, dan dia menunjukkan kecerdasan sangat tinggi dan keinginan yang tak terduga dari seorang mahasiswa dari Kelas F. Dia juga dikenal menjadi terampil dalam pertempuran, seperti yang ditunjukkan saat ia menyelamatkan bisnis kelasnya dari Shunpei Natsukawa dan Yuusaku Tsunemura selama festival sekolah dan ketika ia avenges Shouko selama waktu mereka di Kisaragi Grand Park.

-Kepribadian-

Yuji memiliki sikap santai, yang membuatnya tidak belajar sama sekali untuk tes penempatan dan, pada gilirannya, menjadi bagian dari Kelas F. Namun, setelah Shouko mengalahkan dia dalam uji sejarah SD, ia ditampilkan untuk menarik kaus kakinya sebagai nilai-nilainya di mana meningkat dengan pesat. Yuji juga tampaknya memiliki beberapa naluri pengecut dan sadis, sering intimidasi Akihisa. Namun, ia juga dapat lebih baik hati dan penuh kasih. (Tampil ketika ia memukuli duo Tokonatsu dan berkelahi dengan seorang pria selama menyinggung Shouko.)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar