Jumat, 27 Juli 2012

Profil & Biodata Yoshii Akihisa (Baka untuk Test untuk Shoukanjuu)


Nama = Yoshii Akihisa

Julukan/Nama Panggilan:
-Super Idiot
-Pembawa Hukuman
-Kelas 2-F Duta Besar
-Aki

Tanggal Lahir: 17 Mei

Usia: 16-17

Kelamin: Pria

Golongan Darah: A

Peringkat: Kelas 2-F

Keluarga Akira Yoshii (adik Lama)

Pengisi Suara
-Japan: Seiyū Hiro Shimono
-English: Josh Grelle

Debut
-Novel Volume 1
-Manga Volume 1
-Anime Season 1 Episode 1


Akihisa Yoshii (吉井 明久 Yoshii Akihisa) adalah tokoh utama dari Anime Baka untuk Test untuk Shoukanjuu seri dan narator orang pertama dari novel-novel ringan. Dia adalah Duta Besar tanpa disadari Kelas 2-F di Sekolah Fumizuki Akademi, dan ia digambarkan sebagai "Seoarang Idiot".
Meskipun ia menyangkal, dia adalah yang paling langka dari "bodoh", sampai-sampai bahkan orang tua sendiri menyebutnya "bodoh atas seluruh dunia". Tidak hanya nilai-nilainya yang sangat terendah, tetapi dia juga seorang "Pembawa Hukuman" (観 察 处分 者 Kansatsu Shobunsha, lit "orang di bawah pengamatan sebagai hukuman".) ("Mahasiswa Percobaan" di Inggris pangkat dari anime ) dari sekolahnya. ini memberikan kemampuan Shoukanjuu nya untuk menyentuh benda-benda fisik sehingga ia dapat melakukan pekerjaan kasar bagi guru sebagai hukuman, Shoukannjuu mempunyai kekuatan lebih dari kekuatan orang normal, tetapi setiap kerusakan yang dilakukan nya dirasakan juga kepada Pengunanya "umpan balik "(misalnya, jika Shoukanjuu nya dipukul di wajah, Akihisa juga akan merasa bahwa pukulan di wajahnya juga). Baginya, keselamatan sendiri adalah hal yang paling penting, sehingga ia tidak ragu untuk menggunakan cara yang paling pengecut jika diberi kesempatan, tapi dia juga akan berdiri menentang orang lain untuk teman-temannya (kecuali Yuuji Sakamoto).


-kepribadian-

Akihisa adalah orang yang lembut, selalu ceria dan tersenyum. Dia sangat peduli untuk teman-temannya, dan selalu bersedia untuk berdiri bagi mereka tidak peduli konsekuensi meskipun disposisi nya biasanya carefee dan malas. Tidak seperti sahabatnya Yuji, kemalasan riang nya tidak diterjemahkan ke dalam dirinya tampak seperti "orang keren." Sebaliknya, dia benar-benar bahagia tanpa perawatan di dunia (sebagian besar karena kebodohan-nya). Tapi yang terlihat di seluruh seri yang Akihisa menyadari kebodohan, dan ia dapat menyimpannya jika ia berlaku dirinya sendiri, atau jika teman-temannya berada dalam bahaya.
Ketika akan menjadi sulit Akihisa benar-benar berdiri menghadapi tantangan, dan memberikan semuanya itu. Jalan-Nya tanpa pamrih, berani, dan ceria membuat dia kasih sayang pengagum romantis banyak pria dan wanita. Ini termasuk Mizuki Himeji, Minami Shimada, Hazuki Shimada, Toshimitsu Kubo, mungkin Yuko Kinoshita, dan lebih tua adiknya Akira Yoshii.
Meskipun tampaknya bahwa ia mendapat banyak kesulitan , tampaknya tidak untuk fase dia. Benar-benar semua lalat di atas kepalanya dan ia terus melanjutkan hari berikutnya, bukan karena dia onar, tapi entah karena dia bergegas ke dalam tindakan tanpa memikirkan apa pun kecuali demi teman-temannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar