Jumat, 27 Juli 2012

Profil & Biodata Mizuki Himeji (Baka untuk Test untuk Shoukanjuu)

Nama = Himeji Mizuki
Tanggal Lahir: 21 Desember

Usia: 16-17

Kelamin: Wanita

Tinggi: 152 cm
Peringkat Kelas: 2-F

Pengisi Suara
-Japan: Hitomi Harada
-English: Actor Alexis Tipton
Debut
-Novel Volume 1
-Manga Volume 1
-Anime Season 1 Episode 1

Mizuki Himeji (姫 路 瑞希 di Himeji Mizuki) adalah karakter utama dalam Baka to Test to seri Shoukanjuu. Dia adalah tahun kedua sekolah siswa di Fumizuki Academy. Dia di kelas yang sama bersama dengan Akihisa dan teman-teman, tapi sebenarnya dia berada di peringkat ke-2 dari seluruh sekolah di bidang akademik.
-Kepribadian-

Sebuah Bishoujo lembut dan berkelakuan baik. Meskipun ia lemah dalam kesehatan, perkembangan tubuh cukup oke, dengan ukuran payudara F-kelas. Dia datang ke kelas F-karena dia keluar dari tengah ruangan selama ujian pembagian kelas - menghasilkan nilai nol. Dia adalah cinta pertama Akihisa sejak lama ketika mereka masih di sekolah dasar. Menurut surat cintanya terungkap dalam novel cahaya dia memiliki perasaan serupa untuk Aki sejak SD tapi tidak menyadari itu adalah cinta sampai ujian memanggil.
Setelah kejadian itu ia mencoba beberapa kali untuk mengaku Akihisa, namun karena keadaan yang tidak menguntungkan dia tidak berhasil. Tapi ketika dia mabuk atau emosinya diaduk, tindakannya bisa melewati batas.

Karena karakter yang tidak bersalah, dia percaya dengan kata lain 'terlalu mudah. Dia juga tidak memiliki pengalaman cinta, dan meskipun dia tahu Akihisa berusaha yang terbaik untuk dia, dia pikir itu hanya karena ia baik. Dan dia belum melihat jantung Minami untuk Akihisa.

Ia rapi dan matang tetapi mudah menjadi cemburu. Dipengaruhi oleh Minami dan F-kelas, hukuman tingkat nya sifat genit Akihisa telah berkembang baru-baru ini. Dia juga dapat masuk ke mode Yandere saat dia cemburu. Hobinya adalah menjahit boneka dan mengumpulkan foto-foto Akihisa dengan pakaian gadis itu. Dia sangat lemah terhadap alkohol, dan mudah mabuk. Karena pingsan, dia tidak tahu dari permohonannya atau catatan masa lalunya, sehingga tidak terlalu percaya diri dalam dirinya sendiri.

Dalam anime, dia bersama dengan Minami bertindak seolah-olah dia adalah pacar Akihisa dan akan menghukum dengan keras jika dia menemukan bahwa Akihisa adalah "mengkhianati" nya. Anehnya, dia tidak keberatan kemajuan Minami itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar