Senin, 13 Agustus 2012

Profile Dan Jutsu Iruka Umino

Nama:Iruka Umino
Debut
Manga     Chapter #1
Anime     Naruto Episode #1
Movie     Naruto the Movie: Ninja Clash in the Land of Snow
Birthdate:May 26 Gender:Male Age:
  • Part I: 22-23
  • Part II: 26
Orang tua Iruka tewas dua belas tahun sebelum dimulainya seri,membela Konoha dari Ekor Sembilan. Awalnya, dia hadir di medan perang, ayahnya mengatakan dia tidak akan pergi, tapi tinggal dan melindungi ibunya. Ayahnya berteriak padanyabahwa itu adalah tugas orang tua untuk melindungi anak. Dia kemudian dipaksa pindah dari medan perang oleh shinobi tak dikenal.

Dengan keluarganya pergi, Iruka tidak punya seseorang untukmemberinya perhatian. Iruka kemudian menjadi iseng sepertiNaruto nantinya akan menjadi, mencoba untuk mendapatkan perhatian untuk mencegah kesepiannya. Dia akanmenghabiskan waktunya di monumen mana nama orangtuanyaterukir, dan, pada saat-saat paling gelap akan terhibur oleh Hokage Ketiga. Mizuki adalah teman masa kecil yang Irukasetelah Serangan Sembilan-ekor, dan biasanya membuatnyamerasa lebih baik. Ini kemudian ternyata, karena orang lain yang memberikan perhatian lebih Iruka daripada yang mereka lakukan untuk Mizuki, kebaikan Mizuki untuk Iruka diturunkan menjadisuatu tindakan hanya untuk mendapatkan persetujuan Hokage,semua sementara membuat Iruka sengsara diam-diam.

Dalam anime, Iruka terbukti telah menjadi seorang guru karena ia ingin lulus pada Kehendak Api untuk generasi berikutnya,terinspirasi oleh hikmat Hokage Ketiga. Ketika Naruto menjadi mahasiswa, ia merasa canggung untuk berurusan denganrakasa sangat bertanggung jawab atas kematian orangtuanya.Dia mencoba bertanya pada Hokage Ketiga jika ia tidak bisa mengajari Naruto, meskipun ia akhirnya disabused oleh gagasandengan komandan misi mantan, Kakashi Hatake. Kemudian,Naruto pergi ke hutan untuk mencuri item dari mayat. Irukamengejarnya dan melindungi dia dari mata-mata Takigakureyang menyerang Naruto, akhirnya didukung oleh Kakashi.Setelah menyimpan Naruto dan membawa kembali dokumenmelekat pada artefak yang terakhir diambil, ia mengucapkan terima kasih kepada ketiga untuk menugaskan Narutokepadanya. Ia kemudian memutuskan untuk menjadi lurus ke depan dan berurusan dengan Naruto ketat di kelas dari itu,dalam rangka untuk melatih dia untuk menjadi seorang shinobiyang baik.
kepribadian:
Meskipun ia berutang banyak dari masa kanak-kanak yang menyedihkan ke Sembilan-ekor, ia tidak memiliki permusuhan terhadap wadah, Naruto Uzumaki, dan bahkan peduli baginya sebagai keluarga. Di awal seri, dia berhubungan dengan upaya Naruto untuk memenangkan pengakuan orang lain melalui kejenakaan-Nya; taktik yang ia juga digunakan dalam masa kecilnya untuk mengatasi perasaan kesepian itu, yang ia bisa merasakan di Naruto.

Karena itu, Iruka berjalan keluar dari cara untuk terhubung dengan Naruto di luar kelas - setelah menyadari bahwa ia bisa melakukan lebih baik sebagai mentor, daripada sebagai guru. Iruka bahkan menjadi lebih sadar situasi Naruto ketika Hokage Ketiga meminta dia untuk merenungkan hidup di antara orang-orang yang akan menyangkal-Nya yang sangat tepat untuk ada. Mungkin karena memelihara Iruka lebih dan sifat belas kasih, Naruto pandangan dia sebagai mentor dan Iruka pada gilirannya, pandangan Naruto sebagai seorang adik. Kedua menikmati hidangan favorit mereka di ramen Ichiraku Ramen kembali setiap kali Naruto dari sebuah misi, di mana Iruka mendapat kesempatan untuk melihat bagaimana Naruto berkembang sebagai seorang ninja. Iruka penolakan untuk memungkinkan Naruto untuk pascasarjana di pertama tidak karena dendam, tetapi hanya keluar dari kepedulian ketat dan keinginan untuk Naruto untuk bekerja lebih keras dan mencapai potensi sendiri.

Setelah dikenal baik kerugian dan kesepian, ia bersimpati kepada orang lain dan secara naluriah mencoba menghibur orang lain pada saat kesedihan atau kehilangan. Iruka sering orang pertama Naruto Uzumaki ternyata ketika mencoba untuk memahami isu-isu tidak mementingkan diri dan kehormatan. Iruka sangat mengagumi kedua Hokage Ketiga dan keyakinannya. Akibatnya, ia menganggap anak-anak desa sebagai tulang punggung Konoha - bahkan bersedia mengorbankan hidupnya sendiri untuk menjamin keselamatan mereka.

penampilan:Iruka memiliki rambut hitam (coklat di anime) yang dia terus di ekor kuda, mata gelap dan bekas luka di hidungnya yang telah sejak muda. Dia memakai pakaian shinobi Konoha standar lengkap dengan pelindung dahi, sandal dan jaket antipeluru.kemampuan:
Sedikit yang diketahui tentang kemampuan Iruka. Sebagai instruktur kepala Akademi, ia jelas mahir dalam segala bentuk keterampilan Ninja dasar. Dia memiliki beberapa kemampuan dengan Barrier Ninjutsu setelah menggunakan salah satu dalam upaya untuk mengendalikan Naruto. Iruka juga sangat perseptif karena ia mampu menilai situasi hati-hati dan cepat sementara di bawah ancaman.

Dalam anime, keterampilan Iruka yang diperluas dan itu menunjukkan bahwa ia memiliki pengetahuan tentang genjutsu, seperti yang ditunjukkan ketika ia berpose sebagai seorang ninja Amegakure musuh untuk menguji Sakura, dan ia juga melihat melalui cor genjutsu oleh Mizuki. Selama Mizuki Strikes Back Arc, Iruka menunjukkan beberapa keterampilan dalam taijutsu juga, dengan menjaga pada pijakan yang sama dengan Mizuki sekarang ditingkatkan dalam serangan itu. Iruka juga ditampilkan dengan menggunakan Bom Rilis Lapangan Sealed, yang terdiri dari pengaturan sebuah array tag meledak dan, setelah target telah memasuki daerah itu, pengaturan tag untuk meledakkan

JUTSU:
-Iruka's Barrier Technique:Penghalang ini dirancang untuk mencegah orang dari meninggalkan batas-batas nya. Iruka Umino menggunakan teknik ini untuk menciptakan sebuah penghalang di sekitar target untuk mencegah mereka dari melarikan diri. Meskipun kekuatannya, Naruto Uzumaki mampu mengalahkan dengan mudah dengan Ekor Sembilan mode Chakra nya.
-Sealed Bomb Square Release:Sebuah array tag peledak ditempatkan di sekitar area yang dapat diledakkan dengan segel tangan dan harus lawan usaha mereka untuk bergerak, tag meledak. Karena target tidak dapat bergerak tim-mate kemudian akan mampu menyerang mereka tanpa masalah. Tag bisa mematikan oleh controller.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar