Sabtu, 28 Juli 2012

Profil & Biodata Kirishima Shoko (Baka untuk Test untuk Shoukanjuu)


Nama = Kirishima Shoko

Julukan/Nama Panggilan: 2-A Perwakilan

Tanggal Lahir: November 11

Usia: 16-17

Kelamin: Wanita

Peringkat Kelas: 2-A

Pengisi Suara
-Japan: Tomomi Isomura
-English: Jamie Marchi

Debut
-Novel Volume 1
-Manga Volume 1
-Anime Season 1 Episode 1

Shouko Kirishima (雾 岛 翔 子 Kirishima Shoko) adalah karakter pendukung dalam Baka to Test to Shoukanjuu. Dia adalah Ketua Kelas 2-A di Fumizuki Academy, yang membuat dia siswa atas pada Tahun ke 2, dan dia juga merupakan teman masa kecil Yuuji Sakamoto.


-Kepribadian-

Shouko memiliki perasaan intens cinta untuk Yuji yang berasal dari anak usia dini mereka, sesuatu yang membentuk dasar untuk alur cerita dari beberapa episode, dan juga membentuk lelucon dari tanggal mereka (yang terdiri dari Shouko membatasi gerakan Yuji dan menyeretnya ke mana pun ia ingin untuk pergi, kadang-kadang dengan bantuan Taser). Dia overprotective untuk Yuuji, seperti yang terlihat ketika dia pokes matanya jika dia telah melakukan sesuatu yang dia tidak suka atau ada cewek panas di sekitar.
Dia juga menyelidiki jika Yuuji memiliki hubungan dengan Himeji. Dia begitu pelindung yang bahkan ketika gadis mendekatinya di mana Yuuji tidak melakukan apa pun, dia akan menyerang Yuuji. Selama episode 9 dari musim pertama, ketika Akihisa mengirimkan Yuiji pesan sedikit profan, ia menyerang Yuuji untuk tidak setia.

Tergila-gila dengan Yuuji adalah alasan mengapa dia menolak semua pria yang ingin pergi keluar bersamanya. Ironisnya, beacuse lebih protektif-nya, Yuuji biasanya terlalu takut untuk kembali kasih sayang. Meskipun ditipu beberapa kali (contoh adalah Reformasi Taika yang terjadi di tahun 645 tapi dia hafal sebagai tahun 625), dia menunjukkan sifat saling percaya ke arahnya dan percaya semua yang dikatakannya. Dia adalah pemikir jangka panjang, dan telah memutuskan nama-nama anak-anaknya (Shouyu untuk seorang gadis dan Koshou anak laki-laki) jika dia kawin Yuuji. Cintanya pada Yuuji begitu banyak yang dia pernah berkata bahwa ada hidup mimpi yang panjang untuk menikah dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar