Rabu, 18 Juli 2012

Tentang & Jenis - Jenis HAKI


luffy_haki_marineford
“HAKI”
bagi one piece lovers pasti gak asing sama kata ini. karena kata ini sering di sebut di cerita one piece, tapi mungkin masi banyak yang belum paham apa sih HAKI itu?? gimana sih HAKI itu?? buat apa sih HAKI itu?? dan pertanyaan-pertanyaan lain mengenai HAKI. di sini saya bakal menjelaskan HAKI sebisa saya dan dengan bahasa yang gampang dimengerti.
HAKI secara harfiah berarti AMBISI yaitu sebuah kekuatan misterius yang ditemukan dalam setiap makhluk hidup di dunia. Hal ini tidak jauh berbeda dari indera normal. Namun, kebanyakan orang tidak memperhatikan atau gagal untuk membangunkan itu. HAKI bisa didapat dari latihan dan dari bakat alami.
jenis - jenis HAKI :
1. Kenbunshoku Haki, juga dikenal sebagai Mantra pada Skypiea , adalah bentuk Haki yang memungkinkan pengguna untuk merasakan kehadiran orang lain, bahkan jika mereka tersembunyi dari pandangan atau terlalu jauh untuk melihat secara alami.
Dengan kemampuan yang cukup, dapat menggunakan HAKI ini untuk memprediksi gerakan lawan sebelum mereka membuat serangan, sehingga jauh lebih mudah untuk menghindari. Prediksi ini muncul kepada pengguna sebagai gambar atau singkat “firasat” tentang apa yang akan dilakukan lawan dalam benak pengguna HAKI.
2. Busoshoku Haki memungkinkan pengguna untuk menciptakan kekuatan yang mirip dengan baju besi tak terlihat di sekitar pengguna HAKI. seperti ARMOR yang sangat kuat yang bisa digunakan untuk melindungi dan menyerang lawan dari pengguna HAKI. Jenis Haki juga memiliki kemampuan untuk memotong atau menon aktifkan kekuatan Buah Iblis. jadi pengguna HAKI sanggup untuk menyentuh bahkan melukai pengguna kekuatan Buah Iblis tipe LOGIA dengan tangan kosong. HAKI jenis ini juga bisa digunakan untuk meningkatkan serangan menjadi berkali-kali lipat lebih kuat.
3. Haoshoku Haki adalah bentuk yang jarang dari Haki yang tidak dapat dicapai melalui pelatihan dan hanya satu dalam satu juta orang membawanya. ini termasuk HAKI yang diperoleh secara alami sejak manusia itu lahir ke dunia. ini jenis Haki tidak dapat dicapai melalui pelatihan, tapi dapat ditingkatkan melalui pelatihan. jenis haki ini membuat pengguna HAKI dapat MENGINTIMIDASI sasaran atau lawan. sehingga lawan menjadi tidak sadarkan diri. dan pada level yang lebih tinggi bisa mengontrol lawan kita. terkadang juga bisa membuat takut dan mengurangi kekuatan lawan dari pengguna HAKI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar