Senin, 03 Desember 2012

Jurus Magellan


-Jurus Magellan-

- Hydra (毒 竜 (ヒドラ), Hidora,secara harfiah diterjemahkan sebaga i"Racun Naga"): Teknikandalan Magellan. Setelah memproduksi sejumlah besar racun cair dari tubuhnya,Magellan mampu memanipulasi dalam bentuk naga berkepala tiga. Tampaknya bahkan dapat memisahkan diri dari Magellan untuk mengejar musuh yang melarikan diri. Atau, iaakan menghasilkan kepala naga racun cair dari lengannya yang akan memperpanjang jangkauan untuk menyerang lawan tunggal. Dengan makhluk ini, Magellan mampu menelan setiap lawan dalam racun mematikan. Tingkat toksisitas begitu luar biasa sehingga benar- benar menyebabkan korban yg malang untuk mati. Racun bekerja pada sistem saraf,melumpuhkan korban dan membuat mereka menderita sakit luar biasa sampai mereka mati. Teknik ini tampaknya sangat terkenal dalam dinding-dinding Impel Down, sebagai tahanan semua tahu dan takut akan nama dan sifatx. tApi tampaknya menetralkan cairan Hydra. Ketika salah satu kepala yang dibakar, tidak sepenuhnya pulih bahkan ketika ditarik Magellan kembali kedalam tubuhnya. Konsep ini mirip dengan kelemahan Hydramitologis dimana teknik ini dinamai. Sementara Hydra bisa tumbuh kembali karena kepala yang terpenggal, tapi tidak bisa jika dasar kepala dibakar. Ini pertama kali terlihat sedang digunakan pada tahanan.

- Chloro Ball (毒ガス 弾 (クロロ ボール), Kurorobōru) : Setelah mengunyah dan meledakkan beberapa racun nya seperti permen karet, Magellan meludahkan gelembung dengan kecepatan tinggi terhadap musuh. Setelah dampak, gelembung meledak dan melepaskan awan gas beracun. Gas bertindak seperti gas air mata dan menyebabkan bersin parah, dan melumpuhkan musuh dan orang lain disekitarnya. Nama berasal dari chlorobenzalmalononitrile,atau gas air mata CS. Ini pertama kali terlihat sedang digunakan melawan Luffy.

- Venom Road (毒 の 道 (ベノムロード), Benomu Rodo) : Sementara memproduksi Hydra nya, Magellan benar- benar menelan dirinya diracun cair. Magellan melakukan perjalanan cepat dalam satu leher Hydra dan keluar dari mulutnya ke tempat dia ingin pergi. Magellan juga menggunakan ini untuk perjalanan vertikal juga. Ini pertama kali terlihat ketika berjuang melawan Luffy Hal ini mirip dengan Admiral Kizaru yang "Yata noKagami", meskipun pada kecepatan jauh lebih lambat dibandingkannx.

- Doku Fugu (毒 フグ, DokuFugu, secara harfiah diterjemahkan sebagai"Racun Blowfish"):Mengambil napas dalam-dalam, Magellan mengembang tubuhnya sedikit dalam rangka untuk menahan pukulan fisik. Hal ini tampaknya cukup kuat untuk menahan terhadap serangan Gear Kedua.Sementara di posisi ini,Magellan dapat meniup gelembung cairan beracun dengan sifat mirip dengan Hydra. Teknik ini dinamai Racun Blowfish dan kemampuan defensif terhadap predator.Prinsipnya mirip dengan Gomu gomu no Fuusen Luffy . Nama serangan ini adalah plesetan sebagai "fugu" memiliki arti yang berbeda sebagai "darurat" atau "deformasi" serta "buntel". Ini pertama kali terlihat sedang digunakan melawan Luffy. Dalam anime,Magellan tidak mengembang tubuhnya seperti balon untuk tujuan defensif, tapi malah menembakkan peluru cairan beracun dilawannya. Ini disebut Racun Blowfish dan di Manga Viz dan Venom Blowfish di subs FUNimation.

- Doku Gumo (毒 云, DokuGumo, secara harfiah berarti "Poison Cloud"): Napas beracun keluar dalam jumlah besar,Magellan menciptakan penutup kabut seperti disuatu daerah. Ini kabut beracun tidak hanya mengaburkan pandangan dari setiap lawan yang tertangkap didalam, tetapi juga perlahan-lahan melemahkan mereka, secara bertahap mencuri kekuatan mereka,penglihatan, dan pendengaran. Nama serangan itu mengandung pelesetan sejak Gumo juga bisa berarti "Spider" dan ketika pertama kali dirilis bentuk awan menyerupai laba-laba.Ini pertama kali terlihat sedang digunakan melawan Luffy. Dalamanime, Magellan mengklaim bahwa kabut adalah bagian dari dirinya, dan bahwa itu hidup, didukung ketika Luffy meniup kabut pergi, dengan mudah terbentuk kembali disekelilingnya. Ini disebut Spider Poison Cloud di Viz Manga dan CloudVenom di subsFUNimation.

- Venom Demon: Jigokuno Shinpan (毒 の 巨兵 地獄 の 審判, Benomu Demon Jigoku no Shinpan,secara harfiah berarti "Demon Venom:Penghakiman neraka"):serangan utama Magellan. Ia menghasilkan sejumlah besar racun cair, yang disebutnya Kinjite (禁じ 手,Kinjite, Secara harfiah berarti "TanganTerlarang"), dan, dari itu, ia membentuk menjadi sebuah entitas seperti setan besar yang meniru setiap gerakannya,dengan kepala dantangan mirip dengan Magellan. Cairan racun berwarna merah dan melepaskan asap beracun. Racun yang terbuat dari Pengadilan Neraka adalah begitu beracun sehingga mempengaruhi bahkan non-organik obyek,dengan racun menyebar seperti penyakit lebih pada segala sesuatu yang membuat kontak dengan itu, bahkan jika tidak secara langsung,dan tampaknya cukup untuk membunuh para korban yang menderita setelah infeksi oleh racun seluruh tubuh (yang tampaknya berada pada tingkat yang sangat cepat). Magellan mengklaim bahwa teknik ini cukup manjur untuk menghancurkan semua Impel Down.Nama racun, "Kinjite",berasal dari istilah untuk "foul moves" dalam gulat sumo. Dalamanime, Magellan tidak menjelaskan kekuasaan Demon Venom, atau nama racun Kinjite,tetapi efeknya sudah jelas. Dalam Viz Manga,ini disebut Demon Venom! Pengadilan Neraka, dan FUNimationini disebut Demon Venom! Penghakiman neraka.

* Trivia-
- Namanya menyerupai nama maritim Portugis Ferdinand Magellan yang adalah penjelajah terkenal yang bertemu kematiannya di pulau Cebu Filipina. Dia ditembak oleh sebuah tombak bambu dan dikepung, yang menyebabkan kematiannya di tangan Lapu-Lapu.
- Dalam anime para tahanan di Tingkat Enam suka menyebutnya Magellan "Geri Yaro" (下痢 野 郎, Geri Yaro, secara harfiah diterjemahkan sebagai "bajingan diare",atau lebih bahasa sehari-hari, "bajingan menyebalkan"); Terjemahan FUNimation untuk istilah ini adalah"Shit Man". Setiap referensi untuk kegemaran Magellan makan sup racun dan dengan demikian menderita diare selama sepuluh jam setiap hari.
- Ketika Magellan berbicara untuk dirinya sendiri, ada sedikit pun dinyatakan oleh Hannyabal. Kata Jepang untuk solilokui adalah"Dokuhaki" (独白,"Dokuhaki"), Dengan"Doku" (独, "Doku") Yang berarti "sendirian". The"Doku" bagian seperti yang dinyatakan oleh Hannyabal, diganti dengan "Doku" (毒,"Doku") berbeda, Yang berarti "racun".- Buah Iblis ini sangat mirip dengan non-canonical Noko Noko no mi , yang juga memanipulasi racun, tetapi dalam bentuk spora.
- Buah ini sering membuat bingung Buah Iblis Logia, karena itu tampaknya menghasilkan sebuah "elemen". Namun, itu bukan Logia karena pengguna tidak dapat berubah menjadi elemen, melainkan hanya menghasilkan itu.kasus ini sama dengan Doru Doru no Mi dan Awa Awa no Mi.Namun, Doku Doku noMi adalah salah satu Buah Iblis Paramecia paling unik di seri,memberikan pengguna kemampuan wajar untuk menutupi seluruh tubuhnya dengan racun terus-menerus dan mendapatkan kekebalan terhadap serangan jarak dekat dan semua racun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar