Jumat, 26 Oktober 2012

Jutsu Sandaime Kazekage


(三代目風影,Sandaime Kazekage)
Personal
Gender : Male
Age : Deceased
Kekkei Genkai : Magnet Release
Occupation : Kazekage
Affiliation : Sunagakure
Rank : Kage

Nature Type: Magnet Release

(三代目风影, Sandaime Kazekage; Secara harfiah berarti "Bayangan Angin Ketiga") pernah menjadi pemimpin Sunagakure dan dipuji sebagai Kazekage desa terkuat.


ia menghasilkan pasir besi dengan kekuatan memanipulasi chakra sendiri dengan menggabungkan magnet dan bubuk besi, yang menghasilkan Pasir Besi

Sasori menculik dan membunuh Kazekage Ketiga untuk mengubah dirinya menjadi Boneka Manusia. sunagakure berusaha mencarinya namun tak kunjung menemukannya.

Kemampuan Kazekage Ketiga adalah memuji terkuat dalam sejarah desa, dan bahkan seorang shinobi yang sangat kuat seperti Sasori mengklaim bahwa ia mengalami kesulitan membunuhnya.

Transformasi Alam kekkei genkai Rilis Magnet yang membuatnya untuk mengubah chakra menjadi kekuatan magnetik dan magnetise objek. dia dapat membuat senjata apapun dengan pasir nya sehingga'CHIYO' menganggap teknik ini adalah teknik paling ditakuti dalam sejarah sunagakure.


JUTSU yang diketahui

-Jiton : Shatetsu Shigure : Memanipulasi pasir besi menjadi sebuah peluru dan menembakanya. 
-Jiton : Shatetsu Kesshu : Memanipulasi pasir besi menjadi Kubus Besar (Jiton: Shasetsu Kesshu: Kyoudai Tettsui) dan Pyramid Besar (Jiton: Shasetsu Kesshu: Kyodaiso).
-Jiton : Shatetsu Kaiho : Memanipulasi pasir besi menjadi jarum raksasa yang cabang-cabang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar